PRODUK BOYKE

Cara merapatkan vagina

 cara merapatkan vagina
Cara merapatkan vagina. Tidak terbayangkan kalau sang suami terkesen tidak bisa menikmati hubungan badan dengan anda (pasangannya) Karena sang istri tidak bisa memberikan sensasi yang bikin melayang...... perlu diingat Kalau dibiarkan bisa terakibat patal nih karana bisa menimbulkan retaknya hubungan keluarga.

Pada postingan kali ini saya memberi solusi yang ampuh warisan nenek moyang yaitu cara merapatkan vagin yang bisa anda coba yaitu tips cara merapatkan vagina:

Bahan yang digunakan untuk merapatkan vagina

• Daun papaya muda 30 gram
• Adas 10 gram
• Garam dapur secukupnya

Cara meramu bahan

Daun papaya dan adas ditumbuk menjadi satu hingga halus, lalu bubuhi ½ gelas air, lalu diperas dan disaring, dan berikan sedikit garam.

Aturan penggunaan ramuan

Diminum pagi dan sore.
Cobalah resep diatas tadi untuk memperbaiki hubungan anda yang kurang harmonis dikarenakan kurangnya kepuasan suami didalam melakukan hubungan intim. Resep herbal tradisional yang murah meriah tinggal anda rajin untuk melakukannya.

Dan kami sarankan Jika anda tridak banyak waktu untuk membuatnya saya sarankan menggunakan LADYFEM. LADYFEM adalah obat herbal terbuat dari bahan alami, resep para ahli dan direkomendasikan oleh botke dian nugraha yang mampu mengatasi frigid, atasi keputihan, obat bau vagina, mampu merapatkan vagina, menyempitkan vagina, mengesetkan, memeretkan vagina, dan bisa mengobat kanker serviks. umtik lengkapnya klik disini

Itulah cara ampuh untuk merapatkan vagina, selamat mencoba dan dijamin keluarga anda harmonis dengan ramuan yang satu ini.

Related : Cara merapatkan vagina

0 Komentar untuk "Cara merapatkan vagina"